Raih PKS Award, Anis Byarwati Ajak Pengurus dan Anggota PKS Berikan Kontribusi Terbaik

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan acara puncak Milad 20 Tahun PKS di Istora Senayan Jakarta pada Ahad, 29 Mei 2022. Acara ini dihadiri oleh jajaran fungsionaris PKS mulai dari tingkat DPP, DPW se-Indonesia, DPD (di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), juga anggota DPR RI dan DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota dari PKS.

Selain itu hadir sebagai undangan, para pimpinan partai politik atau yang mewakili dan sejumlah pejabat public seperti Gubernur DKI Jakarta. Acara yang dihadiri oleh puluhan ribu anggota PKS ini berjalan dengan sangat meriah.

Dalam acara milad ini, PKS memberikan penghargaan kepada pengurus dan anggota legislatif DPR RI dengan berbagai kriteria. Penilaian dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk oleh Presiden PKS dengan ketua tim, Muhammad Iqbal, yang juga menjadi salah satu juru bicara PKS.

Tim ini bertugas memberikan penilaian atas kinerja Bidang/Badan, DPW serta anggota legislatif. Dari hasil penilaian tim, PKS Award tahun 2022 untuk kategori bidang/badan berkinerja terbaik dengan kriteria penilaian pengelolaan organisasi, inovasi, capaian target diberikan kepada empat bidang di DPP PKS yaitu: Bidang Ekuin (Ekonomi Keuangan), Bidang Pembinaan Wilayah Banjabar, Bidang Pembangunan Umat (BPU) serta Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK).

Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati, menanggapi penghargaan yang diberikan kepada bidang yang dipimpinnya dengan menyatakan bahwa ia bersama tim Bidang Ekuin bersyukur dan gembira atas terpilihnya Bidang Ekuin menjadi tim terbaik. “Tentu saja penghargaan ini menjadi motivasi bagi tim Ekuin untuk memacu semangat kerjanya. Penghargaan ini diperuntukkan bagi semua tim Bidang Ekuin,” tutur Anis.

Selain itu, Anis juga berharap agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi bidang lainnya untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya kepada PKS.

Anggota Komisi XI DPR RI ini juga menyampaikan apresiasi kepada DPP PKS atas PKS Award yang diberikan kepada Bidang/Badan dengan kinerja terbaik karena akan memunculkan kompetensi yang sehat dengan ukuran kinerja.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Anis khusus kepada tim bidang Ekuin yang telah bekerja nyata menunjukkan kontribusi terbaik sehingga Bidang Ekuin mendapatkan penghargaan sebagai bidang dengan kinerja terbaik.

Selain bidang badan dengan kinerja terbaik, PKS award juga diberikan untuk kategori DPW berkinerja terbaik, dengan kriteria pemenuhan struktur, rekrutmen anggota/capaian kartu anggota, dan kesiapan verivikasi parpol, diberikan kepada DPW PKS Banten, DPW PKS Sumatera Barat, dan DPW PKS Jambi.

Untuk kategori anggota legislatif inspiratif dengan kategori advokasi Dapil terbaik diberikan kepada Saadiyah Uluputy (Dapil Maluku), kategori Pemediaan Terbaik ‘diberikan kepada Mardani Ali Sera, dan kategori Pemberdayaan Konstituen diberikan kepada Rofik Hananto. Muhammad Iqbal menyampaikan tujuan diadakannya PKS Award ini untuk menumbuhkan kompetisi yang positif sehingga menghasilkan SDM yang berdaya saing memberikan kemampuan terbaik bagi PKS.

 

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG