Raih PKS Award, Anis Byarwati Ajak Pengurus dan Anggota PKS Berikan Kontribusi Terbaik

Jakarta — Gubernur Sumatra Barat Buya Mahyeldi Ansharullah mengungkapkan semangat yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera di momentum Milad ke-20 ini adalah hal yang tepat.

“Ini suatu kesadaran yang luar biasa, karena Indonesia ini kan besar ya. Negaranya besar, kemudian penduduknya juga banyak dan memiliki keheterogenan yang tinggi. Dalam sejarah juga terbukti, untuk membangun Indonesia ini maka kolaborasi harus dihadirkan juga semangat kita bekerja sama dalam membangun komunikasi dengan seluruh pihak,” ungkap Buya Mahyeldi saat diwawancarai di acara Puncak Milad ke-20 PKS, Ahad (29/05/2022).

Buya Mahyeldi menyampaikan semangat kolaborasi ini juga dirasakan penting dalam bekerja di tingkat daerah.

“Termasuk kita di daerah-daerah juga merasakan begitu. Kita mesti bekerja sama, bersinergi dengan potensi-potensi lain dan kekuatan politik lain dalam rangka menghadirkan Indonesia yang akan bisa mengayomi dan mencerdakan bangsa ini sekaligus mengantarkan kemakmuran bangsa ini,” terang Buya Mahyeldi.

Buya Mahyeldi mendoakan dalam usia PKS yang sudah menginjak 20 tahun ini bisa lebih nyata dalam memberikan kemajuan dan persatuan Indonesia.

“Atas nama Provinsi Sumatra Barat dan masyarakat Sumatra Barat kita mendoakan, mudah-mudahan PKS akan lebih nyata ke depan dalam memberikan kemajuan, kesuksesan, dan merajut kesatuan dan persatuan sebagaimana yang telah dicontohkan founding fathers kita. Mudah-mudahan keteladanan itu akan ada pada PKS dan seluruh anak bangsa ini sehingga ke depan bangsa ini akan menjadi bangsa yang disegani oleh bangsa lain,” tutur Ketua DPW PKS Sumbar tersebut.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG