Rakernas PKS Trending Topik di Jagat Maya

 

Jakarta– Rakernas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi salah satu trending topic di Twitter dengan hashtag #RakernasPKS pada Senin (31/1/2022).

Dilansir dari akun twitter @pksejahtera dan instagram @pk_sejahtera netizen terlihat mengucapkan selamat dan harapan kepada PKS yang sedang melaksanakan Rakernas.

“Lebih dalam memberdayakan suara-suara rakyat jelata, terutama temen-temen putus sekolah dan tidak memiliki pengalaman kerja, dapatkan souncenya di FB banyak sekali group2 anak2 putus sekolah dan susah mendapatkan pekerjaan.” cuit @dapurmimikon.

“Tolong diperjuangkan para guru honorer utk bisa diangkat menjadi PNS.” sambung @gema_muchammad.

“Perluas silaturahmi dengan masyarakat, makin membumi, padukan dakwah dengan budaya, kembangkan sastra dan literasi, makinlah galak dg koruptor dan penjahat lingkungan #RakernasPKS.” imbuh @afifahafra79.

“Adanya program bagi kaum difabel, agar lebih berdaya, terutaka berdaya secara ekonomi, kesempatan kerjakerja, memperoleh keterampilan, serta kemudahan dalam mendapatkan akses.” komentar @dadangjargon.

Sebagai Informasi, Partai Keadilan Sejahtera menyelenggarakan Rakernas dari 31 Januari – 2 Februari 2022, Rakernas kali ini mengusung tema “Semangat Transformasi & Kolaborasi”.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menuturkan tentang semangat kolaborasi diantaranya PKS siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk kepentingan bangsa.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG