DPD PKS Deli Serdang Bidang Humas Melaksanakan Training Ke-Humasan

 

Songsong Kemenangan2024, Kader PKS Deli Serdang dibekali keterampilan Kehumasan

DPD PKS Deli Serdang Bidang Humas melaksanakan training kehumasan. Kegiatan ini di buka Ketua Umum DPD PKS Deli Serdang Junaidi Parapat, SE. Dalam sambutannya, Junaidi menegaskan peran humas sangat penting untuk meraih kemenangan PKS di Pemilu 2024 mendatang.

Junaidi mengatakan betapa pentingnya kemenangan Pemilu 2024 bagi aktivitas dakwah politik. Sebab, peluang kemenangan itu sudah terlihat. “Jika kemenangan itu tidak didapatkan pada tahun 2024, maka kita akan bertarung lebih kuat pada tahun 2034. Apakah kemenangan itu mau kita dapatkan di tahun 2024 atau 2034” ujar Junaidi.

Pertanyaannya Junaidi disambut meriah oleh seluruh peserta. Seluruh peserta training bertekad untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 yang diiringi dengan pekikan takbir.

Training itu diisi dengan dari tiga pemateri. Materi pertama, Peran Humas disampaikan Kordinator Bidang Humas DPD PKS Deli Serdang, Iqbal Ansari AMd. Materi kedua berupa Pemanfaatan Sosmed Dalam Pemilu disampaikan praktisi IT, Ibrahim, ST. Kedua materi ini disampaikan dari pagi hingga masuk waktu sholat Dzuhur. Setelah istirahat makan dan sholat, materi selanjutnya adalah Menulis Untuk PR. Materi ini disampaikan oleh Muhammad Hidayat, dosen STIKP Medan.

Pelatihan ini di hadiri seluruh sekretaris dan Bidang Humas DPC PKS se Deli Serdang. Acara digelar di Aula P3UD Tanjung Morawa pada Minggu 03 Oktober 2021.

 

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG