Presiden PKS Lakukan Vaksinasi, Ajak Masyarakat Ciptakan Herd Immunity

 

Jakarta– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta melalui Puskesmas Pasar Minggu melakukan kegiatan vaksinasi di kantor DPTP PKS, pada Jumat (30/7/2021). Pada vaksinasi tahap pertama menyasar 250 orang terdiri dari anggota, simpatisan, dan masyarakat umum.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang hadir dan juga melakukan vaksinasi pada agenda tersebut mengajak seluruh anggota, kader PKS dan masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional demi terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Saya berharap kader, anggota dan seluruh masyarakat dalam upaya untuk mensuksekan vaksinasi demi terciptanya herd immunity untu melakukan vaksinansi bersama, mudah-mudahan kita bisa terproteksi, paling tidak ini ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi, walaupun segala seseuatu kita kembalikan kepada Allah,” tutur Syaikhu.

Syaikhu juga mengajak kepada pejabat publik dan struktur PKS di daerah agar bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah agar program vaksinas berjalan secara massif.

“Kita berharap pejabat publik dari PKS juga struktur  bisa melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah sehingga program vaksinasi bisa berjalan secara massif dan ikut berkontribusi untuk melaksanakannya,” kata Syaikhu.

Sementara itu Kepala Puskesmas Pasar Minggu Sri Amelia mengaku senang bisa berkolaborasi dengan PKS dalam rangka program vaksinasi, ia berharap dengan semakin digencarkannya program ini bisa melindungi masyatrakay dari virus Covid 19.

“Senang sekali kita bisa berkolaborasi dengan PKS dalam melaksakanak program vaksinasi, hari ini untuk karyawan dan para para pengurus di DPP PKS, sementara besok berlokasi di SMK Pembangunan Jaya dengan sasaran pelajar dan anak-anak, mudah-mudahan semua bisa terlindungi dari covid dan tercipta herd immunity,”. tutur Sri.

Kegiatan vaksinasi di DPP PKS sendiri berlangsung selama dua hari pada tanggal 30-31 Juli dengan target di hari pertama menjangkau 250 orang dan hari kedua 400 orang.

 

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG