DPP PKS Gelar Gerakan Sosialisasi Nasional Tebar 1,9 Juta Takjil Ramadhan

  1. Jakarta — Ketua Bidang BPJE DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rofik Hananto menyebutkan akan membuat Gerakan Kampanye Nasional dalam rangka momen Milad PKS ke-19 di bulan Ramadhan ini.

“Ini merupakan bentuk kolaborasi dengan Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS, yaitu dengan membuat Gerakan Nasional ‘Tebar 1,9 Juta Takjil untuk Masyarakat Indonesia’. Program ini dibuat sebagai bentuk optimasi momen Milad PKS ke-19 dan bulan suci Ramadhan,” ucap Rofik.

Rofik menjelaskan program tersebut dapat memberikan dukungan penuh kepada pelaku usaha khususnya UMKM.

“Dalam rangka milad ini, champaign nya adalah PKS secara nyata memberikan dukungan penuh kepada para pelaku usaha masyarakat khususnya UMKM dengan membeli produk mereka supaya bisa tetap eksis di masa krisis sehingga bisa terus memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga,” terang Rofik.

Selain itu Rofik juga menuturkan program ini dapat menguatkan dan mengokohkan keyakinan bahwa PKS adalah partai pembela dan pelayan masyarakat.

“Ini kan salah satu program charity dengan memberikan takjil gratis selama 10 hari di paruh kedua bulan Ramadhan yang dilakukan di seluruh Indonesia. Ini juga sudah biasa dilakukan oleh seluruh elemn keluarga besar PKS. Dengan program charity ini PKS terus menguatkan dan mengokohkan top mind masyarakat sebagai partai pembela dan pelayan masyarakat,” tutur Rofik.

Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS Netty Prasetyani menambahkan headline 1,9 Juta takjil ini dalam rangka menyelaraskan dengan usia PKS yang ke-19.

“Sederhananya juga, bila ada 10.000 legislator, pejabat publik, tokoh, pengusaha, struktur dan kader PKS yang melakukan berbagi takjil gratis rata-rata 10 bungkus per hari selama 10 hari di paruh kedua Ramadhan ini, maka angkanya sudah lebih dari 1,9 juta,” imbuh Netty.

Netty mengatakan program ini sebenarnya hanya mengkompilasi gerakan yang memang sebelumnya sudah dilakukan, namun dibuat dalam bentuk lebih cantik saja.

“Dalam program ini kebiasaan luhur PKS kami package lebih cantik dalam bentuk Gerakan Kampanye Nasional Tebar 1,9 Juta Takjil Gratis dari PKS untuk Indonesia dengan misi utama program pada aspek pemberdayaan ekonomi dan layanan sosialnya,” ujar Netty.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG