PENGOBATAN DAN KHITAN GRATIS PKS MUDA CHAPTER DELI SERDANG

 

Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya program pengobatan gratis oleh PKS Muda

Sesuai dengan tema partai “Berkhidmat Untuk Rakyat: PKS Muda Peduli Negeri, pada 7 Februari  2021, PKS Muda chapter Deli Serdang  mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis dalam rangka kepeduliannya kepada masyarakat. Seperti diketahui oleh banyak masyarakat, bahwa kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan agenda rutin PKS Muda chapter Deli Serdang.

Tujuan bakti sosial ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar, kemudian dapat memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma (gratis) dan meningkatkan kepedulian PKS Muda chapter Deli Serdang terhadap masyarakat. Peserta acara bakti sosial kesehatan merupakan masyarakat kurang mampu di lingkungan tersebut.

Kata sambutan ketua kader kepemudaan deli serdang Herry Prabudi ST

Program ini juga di hadiri Herry Prabudi ST yang merupakan ketua Kader kepemudaan PKS Deli Serdang. Dalam sambutannya beliau berpesan agar setiap kader muda memiliki niat yang ikhlas dalam  memberikan berbagai bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, hal ini karena ikhlas merupakan modal utama bagi setiap kader agar dapat bekerja maksimal dalam membantu masyarakat. Beliau juga berpesan agar kepedulian kader muda PKS tidaklah mengenal waktu, baik itu PEMILU ataupun tidak PEMILU, tidak kenal lelah dan henti dan harus tetap berkhidmat untuk masyarakat setiap saat terutama bila diperlukan.

Dengan niat yang tulus dr. Muhammad Benny Syarief Lubis memberikan pelayanan terbaik kepada pasien

Program pengobatan gratis ini bertempat di klinik khaulah Bandar Setia Kec. Percut Seituan Kab. Deli Serdang. Pengobatan dilakukan oleh  dokter umum klinik khaulah  yaitu dr. Muhammad Benny Syarief Lubis yang juga merupakan ketua PKS Muda chapter Deli Serdang . program ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Tidak kurang dari 70 pasien yang datang secara bergelombang, bahkan setelah acara selesai pun masih ada pasien yang berdatangan.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan tausiah singkat oleh Ustadz Abdurrohim Hrp S.Th.I MA.

Kegiatan baksos pada kesempatan ini juga sekaligus sebagai wahana silaturahmi para Kader PKS muda dengan masyarakat sekitar.  Dalam taushiyahnya kepada warga yang hadir, Ustadz Abdurrohim Hrp S.Th.I MA. yang merupakan seketaris  PKS Muda chapter Deli Serdang, menyampaikan bahwa  setiap manusia harus menjaga kesehatannya, karena hal tersebut merupakan bentuk rasa syukur seorang hamba kepada Allah SWT. Beliau juga berpesan agar tetap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi penyakit karena dengan demikian akan dapat menggugurkan dosa-dosa kita sebagai manusia. Hal ini sepertimana yang terdapat dalam hadits Rasulullah saw: “tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan  menggugurkan bersamanya dosa-dosanya sepertimana pohon yang menggugurkan daun-daunnya,” (H.R. Bukhari)

Foto bersama Bidang kepemudaan, Kader Muda  Deli Serdang, dan  pengurus pks muda percut seituan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Program pengobatan gratis ini juga tidak terlepas dari khidmat  pengurus pks muda percut seituan. Mereka selalu semangat dalam mengadakan kegiatan-kegiatan sosial. Kehadiran mereka pada setiap program pks muda memberikan semangat dan energi positif tidak hanya bagi parti tetapi juga bagi masyarakat yang mendapat manfaat dari setiap  khidmat mereka.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG