PKS Sulsel Lantik Anggota Pelopor, Didominasi Milenial dan Perempuan

 

MAKASSAR — DPW PKS Sulawesi Selatan melantik 71 anggota pelopor dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Acara yang dibuka Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sulawesi Surya Darma ini digelar secara luring dan daring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid menyampaikan rasa salut pada barisan kader PKS yang semakin kuat, rapi, dan semakin kukuh. Anggota pelopor PKS yang dilantik kali ini didominasi milenial dan perempuan. Hal itu, menurut Amri, bisa menjadi titik awal kesuksesan PKS di kontestasi politik.

“Milenial dan perempuan adalah dua titik kunci dalam kompetisi politik. Semoga anggota yang dilantik hari ini, bisa menunjukkan produktivas kerja di dakwah kita,” ungkapnya.

Ketua DPW PKS yang baru dilantik bulan lalu ini, juga meminta kepada para kader PKS untuk memunculkan ketokohan secara pribadi, baik aspek manajerial maupun kepemimpinan. “Kita jangan besar di partai kita sendiri, tapi saat berhadapan dengan masyarakat kita seolah kehilangan leadership,” tambahnya.

Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sulsel Ruangsah Irwan Haji meminta anggota pelopor yang baru saja dilantik untuk tidak terlalu lama berdiam diri.

“Terlalu lama berdiam akan menjadi karatan jika diibaratkan sebagai roda. Roda organisasi tidak mungkin berjalan dengan baik jika bukan kader yang menggerakkannya,” ujar dia.

Kalimat motivasi ini tidak hanya membakar semangat para kader yang akan dilantik, tetapi juga pengurus DPW PKS Sulsel yang hadir di markas PKS yang beralamat di Jl. Insinyur Sutami, Bulurokeng ini.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG