Rapim PKS se-Sumbagut, Bahas Nasib Rakyat Hingga Persiapan Pemilu 2024

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Rapat Pimpinan dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 untuk wilayah Sumatera Bagian Utara yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Kegiatan ini akan digelar di Hotel Grand Mercure pada Kamis (15/9/2022) besok. Kegiatan ini akan dihadiri unsur pengurus DPP PKS yakni H Hendry Munief selaku Ketua DPP PKS BPW Sumbagut dan Teguh Sahono selaku Sekretaris DPP PKS BPW Sumbagut.

Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Dr. H Usman Jakfar, Lc.,MA (foto) dalam keterangannya mengatakan Rapim dan Konsolidasi Pemenangan ini akan dihadiri oleh seluruh unsur pengurus DPW dan DPD PKS dari lima provinsi tersebut dan juga para anggota legislatif PKS baik tingkat DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota dari lima provinsi tersebut.

“PKS Sumut siap berkolaborasi dengan pihak manapun untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara. Sebagai bukti, PKS menjadi partai terdepan yang menyuarakan jaritan hati rakyat akibat kenaikan harga BBM. Kenaikan harga BBM menimbulkan efek domino yang sangat luas, sehingga menyebabkan daya beli masyarakat turun. Hal tersebut juga akan kami bahas dalam rapat nanti” terang Usman.

Sosok yang rajin membagikan buku hasi karyanya ini menilai tidak ada alasan yang cukup rasional dan urgent bagi pemerintah untuk menaikkan harga BBM di saat rakyat baru saja akan bangkit dari keterpurukan ekonomi .

Selanjutnya, Usman Jakfar menceritakan, saat ini PKS sangat serius dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu 2024. Hal ini untuk memastikan kemenangan untuk memastikan visi dan misi mereka untuk menjadikan bangsa Indonesia yang merdeka, bersatu berdaulat dan makmur seperti yang tertulis dalam pembukaan UUD 1945.

“Ini bagian dari keseriusan kita dalam menghadapi Pemilu 2024. Kita ingin memastikan semua rencana strategis dan program yang digulirkan berjalan pada semua daerah,” katanya kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

“Sedangkan tujuan kita sudah jelas, melindungi segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia, memajukan kesejahteraan umum dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan perdamaian abadi dan keadilan sosial,” ungkapnya.

 

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG