Hadiri Jalan Sehat Bersama PKS DKI Jakarta, Syaikhu Sebut PKS Gencar Sosialisasikan Dr Salim sebagai Tokoh Nasional

Jakarta– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri Jalan Sehat yang diadakan DPW PKS DKI Jakarta, dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, pada Ahad (21/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan anggota dan simpatisan PKS se DKI Jakarta, turut hadir anggota DPR RI dapil Jakarta dan anggota DPRD Provinsi.

Dalam sambutannya, Syaikhu mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia, dan salah satu upaya untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Saya beserta seluruh anggota DPR RI dari DKI Jakarta dan para anggota DPRD provinsi bersama kader dan simpatisan PKS mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Indonesia,” tutur Syaikhu.

“Jalan sehat ini ditempuh sejauh 7,7 Kilometer, ini menjadi bagian dari rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia, kita berharap ini menjadi trigger bagi kita untuk tubuh yang bugar, pola hidup sehat dan menjadi bekal dalam menyongsong kerja kerja besar meraih kemenangan di Pemilu 2024,” ucap Syaikhu.

Syaikhu menyebut PKS gencar mensosialisasikan Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri sebagai tokoh nasional dan guru bangsa, ia juga optimistis, PKS akan menang di Pemilu 2024.

“Insya Allah PKS akan menjadi pemenang di DKI dan di Indonesia, kita juga terus gencar mensosialisasikan Habib Salim Segaf Al Jufri sebagai tokoh nasional dan juga guru bangsa,” tandas Syaikhu.

Kegiatan Jalan Sehat Bersama PKS DKI Jakarta selain dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga turut hadir Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoiruddin, acara ditutup dengan pembagian doorprize bagi peserta yang terpilih.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG