#PKSPatriotPelayanRakyat Jadi Trending Topic pada Peringatan HUT 77 RI

Jakarta — Seluruh bangsa Indonesia hari ini menggelar puncak peringatan kemerdekaan 77 tahun Republik Indonesia. Termasuk di antaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menggelar upacara bendera memperingati HUT 77 Republik Indonesia di kantor-kantor partai termasuk kantor Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri mengatakan, peringatan HUT RI tahun ini digelar dengan cukup gempita oleh seluruh masyarakat setelah beberapa tahun sebelumnya berjalan dengan pembatasan-pembatasan akibat pandemi.

Kegembiraan tersebut diperlihatkan dengan digelarnya berbagai peringatan kemerdekaan Indonesia, warganet memberikan perhatian yang lebih terhadap pesan kemerdekaan yang dibawakan PKS.

“Ini adalah inti pidato yang disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam amanat upacara peringatan kemerdekaan 77 tahun Republik Indonesia di kantor DPTP PKS, bahwa PKS meneguhkan diri dan mengajak semua elemen sebagai patriot pelayan rakyat,” ujar Mabruri.

Mabruri mengatakan masuknya #PKSPatriotPelayanRakyat sebagai trending topic di Twitter di tengah berbagai acara dan agenda yang digelar serentak adalah apresiasi terhadap sikap dan pandangan konsisten PKS.

“Sebagai partai pelayan rakyat semakin kukuh untuk terus melayani termasuk dukungan dan aspirasi yang disampaikan publik melalui media sosial,” ujar dia.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG