Safari Ramadhan DPC PKS Tanjung Morawa Di Masjid At-Tauhidin Desa Buntu Bedimbar

Safari Ramadhan DPC PKS Tanjung Morawa bersama dengan Ustadz Hariyanto,bertempat di Masjid At-Tauhidin Desa Buntu Bedimbar Dusun I pada hari Rabu,(6/4/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua BPC2 Bapak Hari Andika Nasution,Ketua DPC PKS Tanjung Morawa Bapak Sugianto,S.Pd.I beserta Tim Ansyitoh Ramadhan 1443 H DPC PKS Tanjung Morawa..

Bertindak selaku imam Tarawih dan memberikan Taushiyah yakni Ustadz Dr. H. Hariyanto, Lc, MA, salah seorang Anggota Legislatif dari Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumatera Utara, yg juga menjabat Ketua Dewan Syariah DPW PKS Sumatera Utara.

Ustadz Dr. H. Hariyanto, Lc, MA. mengatakan dalam Taushiyah nya bahwasanya Ramadhan berasal dari kata Ramida atau Ar ramad yg artinya panas yg membakar. Yaitu membakar dosa2 kita dengan memperbanyak amal shalih, agar kiranya dapat menjadi bersih kembali ketika Ramadhan telah berlalu. Maka itu jangan sia2kan bulan Ramadhan yg penuh ampunan ini. Sungguh alangkah celaka & malangnya kita apabila Ramadhan sudah selesai namun dosa2 kita masih belum terampuni.

Dalam kesempatan ini DPC PKS Tanjung Morawa juga memberi bingkisan kepada BKM Masjid At-Tauhidin yang disambut gembira sebagai tali asih pemyambung silaturrahim kedua belah pihak.(syaf)

*Sumber Skala Post

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG