PKS Siap Berkolaborasi Dengan Pers Bangun Deli Serdang Lebih Baik.

Lubuk Pakam,
Partai Keadilan Sejahtera Deli Serdang siap berkolaborasi dan bersinergi dengan pers dalam rangka membangun deli serdang lebih baik dimasa yang akan datang, hal ini di ungkapkan Junaidi Parapat, S.E. dalam rangka memperingati hari pers nasional tahun 2022 yang akan di laksanakan di sulawesi tenggara pada 9/02/2022.
Sebagai salah satu pilar demokrasi pers diharapkan menjadi salah satu instrumen untuk mengawal terciptanya iklim demokrasi yang sehat di tengah masyarakat, selain itu Junaidi juga mengharapkan agar kiranya kedepan insan pers juga dapat terakomodir dalam program pemerintah apalagi segmentasi masyarakat yang sudah mulai bergeser dari media mainstream kepada media digital yang secara tidak langsung mempengaruhi insan pers yang selama ini berada di segmen offline.
Junaidi juga berharap untuk dapat terus berkolaborasi dan bersinergi bersama insan pers dalam mengawal pembangunan di deli serdang, dan semoga peringatan hari pers nasional semakin menguatkan peran pers di tengah kondisi bangsa disaat ini tutupnya.

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG